Minggu, 14 Juli 2013

hoaammp😪

holaa! long time no blog..
seperti biasa gue lupa pasword jadi males buka lagi tapi tiba2 tadi gue inget paswordnya. berhubung gue inget paswordnya bertepatan dengan kondisi hati yg sedang kelabu, jadi langsung curhat lagi dewhh disini. iya disini aja kalo di twitter banyak yg langsung unfollow kalo gue udah nyepam 😪😪..
there are so many things to say but in the end left as the unspoken. bodo amat bahasa inggrisnya ngasal yg jelas intinya banyak hal yg pengen diungkapin tapi tertahan di bibirku (kaya lirik lagu). jadi begini, sejak beberapa bulan terakhir gue udah sering ribut sama si X. emang masalah semuanya ada di gue, kata dia gue ga sabaran, egois, dan pemarah. ya..emang itu semua sifat terburuk gue. tapi coba deh pikirrrrr gue gapernah nuntut buat sering ketemu, telfon tiap hari, atau sms tiap waktu. gue tau dia kuliah kedokteran, berat, banyak tugas. tau banget. apalagi dia sering bolak balik rumah sakit buat  praktek sama omnya. gue ngerti banget, tapiii at leasssttt kabarin gue biar gue ga kebingungan. seenggaknya cukup sms gue sesering mungkin supaya gue ga mikir lo udah mati atau digondol setan. ini apaaaa.. sehari cuma sms pagi2. isinya "maaf aku ketiduran". siang2 "maaf aku tadi ada kelas" sore2 "aku otw pulang" sama malem2 "aku belajar dulu". gue sih oke2 aja, ga masalah... tapi masa weekend lo jg sama sekali gabisa ngeluangin waktu buat gue hiksss 😢 wajar dong kalo gue ngambek... berbulan2 ga ketemu gapapa gue ngerti, gapernah di telfon jg gapapa.. tapi gue juga butuh lo, gue jg pengen ngobrol2 sama lo, cerita2 :""(. kesannya emang gue egois tapi coba deh cewe mana sih yg ga kesel diginiin..... tapi yaaa yaudahlah semua pasti ada hikmahnya. akhirnya gue udah putusin untuk ga jalanin hubungan sama dia lagi. kesannya makin keliatan kalo gue yg egois dan ga pengertian, tapi untuk apa gue bertahan kalo ujung2nya untuk berantem terus. yaudah akhirnya sekarang gue resmi jadi singlewati, gatau kenapa gue justru lega dan lebih hepi. pas sama dia, tiap hari bawaannya kesel terus, bukan ke dia doang, orang lain jg kena imbasnya kalo gue lg kesel sama dia. yaa berarti emang kita udah ga cocok lagi dan keputusan yg gue ambil adalah yg terbaik 😇 yg jelas sekarang gue pengen bahagia, urusan status, liat nanti aja deh yaaaa hahah. sekin dulu curhatnya, syudah ngancukss.. gut nait 😴

Tidak ada komentar:

Posting Komentar