Minggu, 12 Januari 2014

:"(

seharian  hujan bikin gue kaya kebo..bangun tidur trus makan trus nonton kartun sampe mata sepet rus bobo siang trus mimpiin mantan, trus galau trus sekarang jadi curhat deh disini.. iya ceritanya tadi tiba2 gue impin rizky..padahal gue udah gapernah inget2 dia lagi :"( cuma setelah mimpiin dia gue jadi kangen masa2 indah dulu waktu masih sama dia, waktu semua blum berubah..waktu dia masih memperlakukan gue kaya ratu. yaa dari semua mantan, cuma dia doang yg paling menghargai gue, bahkan dia sayang orang tua gue.. walaupun ayah ibu ga suka sama dia. da bahkan pernah beliin ibu obat2an mahal untuk kesehatan ibu.. :"( perhatian banget kaann... dia emang baik banget dulu, waktu sama dia, gue ga boleh susah. ga boeh kepanasan, makan harus ditempat yg bagus, dan gue ga boleh ngekuarin uang sepeserpun. blum lagi hadiah2 yg dia kasih ke gue, boneka ada 12 biji, trus coklat setiap valentine dan dia juga bawa coklatnya bukan buat gue doang tapi jg buat temen2 gue..:") yg paling berkesan, waktu dia ngasih gue hadiah kaling swarovski warna hijau yg dia beli di singapur. ga penting itu asli apa bukan yg jelas perhatiannya itu ke gue, walaupun dia jauh tapi dia inget gue.. dan dia ga mau ngasih gue hadiah berupa barang2 yg udah biasa. walaupun dia anak orang kaya, gue juga ga mau di kasih barang2 mahal sama orang lain..tapi dia selalu bilang "kamu bukan orang lain, kamu itu ratu aku" tuh gimana ga klepek2 denger kata2 kaya gitu :"( waktu sama dia dulu, gue merasa bahagia tapi sejak kita pisah untuk kuliah (dia kuliah kedokteran di bandung) hubungan sama dia perlahan2 mulai renggang.. awalnya dia sering ke ui untuk nemuin gue, atau sekedar ngejemput kalo dia lagi di jakarta.. tapi lama2 semakin dia sibuk, jangankan ketemu, sms aja jaraaannnnnggg bangeeettt. dia selalu bilang kalo dia sibuk kuliah, tapi gue selalu ga percaya dan akhirnya gue minta putus :"( awalnya dia ga mau, tapi mungkin dia juga udah cape ngadepin gue yg kaya gini :"( walaupun begitu, gue ga nyesel sama keputusan yg gue pilih.. gue ga mau jadi alasan kalo dia gagal nanti, walaupun gue ingiiiinn banget ada bersama dia nemenin dia mencapai kesuksesan.. haha :'D orang2 tuh mikir gue ini tipe cewe matre yg mau enaknya doang, ga mau susah..emang gue bukan anak orang kaya tapi itu bukan alasan untuk gue jadi perempuan yg ga punya harga diri kaya gitu :( rizky dulu pernah bilang "saat suskses nanti aku akan cari kamu dan lanjutin hubungan kita ke jenjang yg lebih serius"itu kata2 yg paling ga gue suka.. gue ga mau kaya gitu:( gue ingin ada disaat dia butuh seseorang ketika dia jatuh, dan gue juga ingin jadi seseorang yg pertama dia ingat saat dia bangkit :( tapi dia ga pernah ngerti.. yg dia tau dia ingin bahagiain gue tanpa dia sadari kalo kebahagiaan gue ya bisa sama dia dalam suka atau duka :( emang siiihh banyak hal2 jelek dalam diri gue yg bikin dia kesel, tapi gue masih punya satu hal baik yg ingin gue tunjukin ke dia walaupun udah ga mungkin rasanya :(
sebenernya, gue udah ikhlas.. gue juga udah ga sedih lagi. walaupun gue tau dia ga akan baca tulisan ini, tapi gue harap semoga dia tau kalo gue masih inget dia. semoga dia bahagia dan bisa segera sukses jadi dokter seperti alm.ayahnya dan seperti apa yg dia cita2kan amiinn.
dan pesan untuk diri gue sendiri, dengan siapapun gue nantinya, gue harus tetap menjaga hati dan perasaan gue seperti ini terus. jangan pernah berubah.. orang2 boleh nilai gue dari penampilan luar, tapi mereka ga akan pernah tau siapa gue sebenarnya :-)
yaudah deh galau2nya udahan dulu., udah lega hehe..
thank u beloved blog, my only best listener <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar