Sabtu, 11 Januari 2014

happy new year!!

halooo... telat banget ya ngepost hari gini. gapapalah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. oh iya, selamat tahun baru 2014 😊😊😊 semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. semoga yang kurang sehat menjadi lebih sehat , yang kurang mampu menjadi lebih mampu, yang kurang pintar menjadi lebih pintar, dan yang kurang kasih sayang menjadi lebih kasih sayang (lucu banget sih lo nin) maksudnya, semoga yang udah merasa ngenes banget bertahun2 menjomblo bisa menemukan seseorang yg mampu menghapuskan rasa kengenesan tersebut. Amiinnnn πŸ˜‡πŸ˜‡
anyway, tujuan gue nulis blog adalah ga lain ga bukan ya buat curhat mehehe (secara ga ada yang pernah liat blog gue jadiii, rasanya cukup aman untuk cuap2 mengenai perasaan yg sedang dirasakan xD. lagipula.. sekarang udah ga jaman lagi curhat sama temen, suka di makan cyiiinn. iih atuutt :/ trus kalo curhat di diary, lebih ga aman lagi, soalnya tingkat kekepoan emak gue udah standard internasional. doi tau dimana gue ngumpetin buku2 rahasia gue. menakutkan ga tuh :o
oh iya gue jadi lupa kan mau curhat apa :|:|
sambil nginget2, gue mau cerita tentang temen2 gue :))
ga tau kenapa, gue ngerasa lebih berharga temen daripada pacar. (ini pasti efek kejombloan) yaaa walaupun gue tau banyak temen yg pura2 suka tapi aslinya ga suka sama gue , tapi gue ga masalah.. di mata gue, lebih menyedihkan kehilangan seorang teman daripada pacar.. diakhir tahun kemarin, salah satu temen yg paling dekeettt banget sama gue tiba2 marah.. gue jg ga ngerti kenapa :"( pas gue tanya ke temen2nya katanya dia ga suka sama sikap gue yaitu KEPO.  :( sebenernya gue bukannya kepo, cuma rasa ingin tahu gue melebihi logika dan etika haha :""(( yaaa untungnya cuma marahan 2 minggu. tapiii, tetep aja,, ga enak :"( sediihhhhh....tapi pelajaran yg bisa diambil "jangan kelewat kepo, setiap orang berhak atas privasi mereka masing2"
hihi :-)
oh iya di akhir tahun pula gue bisa ketemu lagi sama fajar ;)
fajar itu temen pertama gue waktu baru masuk UI.. ceritanya dulu waktu masuk ui kan ada program buat pengenalan dengan mahasiswa2 lainnya namanya OBM , nah fajar ini temennya teguh dan teguh itu temen OBM gue....awalnya gue yg temenan sama teguh karena dia sama2 orang minang.. trus gue jadi temenan juga sama fajar. sayangnya, pertemanan dengan teguh harus berakhir #ttssaahh :'( sedih.. apalagi semua gara2 si teguh terjebak cinta segitiga sama pacarnya dia dan temen gue, nila, yg mengakibatkan bubarnya hubungan pertemanan kita 😞
tapi, pertemanan dengan fajar masih terus berjalan walaupun dulu sempet hilang kontak juga sama fajar sejak "berantem" sama teguh.. tapi yaaa, kalo kata pepatah "love will find its way" atau kalo kata afgan "jodoh pasti bertemu" akhirnya gue bisa bertemu dan berteman lagi sama fajar. bahkan waktu itu fajar ke rumah ketemu ibu, ibu pun udah nganggep fajar kaya anak sendiri :-)
sekarang fajar udah gue anggep sodara sendiri, anggep abang ( ini bukan modus ade-kakak-an yang lazim terjadi diantara ababil2 jaman sekarang) gue sayang fajar kaya gue sayang ke si billy blekok (ga tau bisa berubah apa nggak) cuma untuk saat ini, rasanya per

Tidak ada komentar:

Posting Komentar