Selasa, 20 Maret 2012

??????????

banyak banget pertanyaan diotak gue mengenai manusia Indonesia. heran, ajaib,kok bisa. kata2 itu semua muter2 dikepala gue :/. tega2nya manusia indonesia nyiksa binatang..padahal mereka ngaku islam, pake jilbab bahkan. seharusnya jika mereka pake jilbab, mereka berarti udah expert banget sama islam. tau seluk beluk islam, tata cara islam, termasuk sifat2 orang islam yang baik. (maaaf bukan mau ngejudge orang2 berjilbab) tapi aneh banget sumpah gue liat di mushollah, ada anak cewe berkerudung yang sangat aliiiiim banget keliatannya pas ada kucing mendekat malah di tendang. ya ampuunn,kucing itu bahkan ga ngapa2in cuma nyari makan karena dia sepertinya lagi menyusui (gue expert dalam hal binatang). seharusnya kalo dia emang ga suka, bisa diusir baik2 gausah ditendang.
menurut gue, tuh cewe jilbab belum pantes untuk make jilbab.. sebaiknya kalo dia masih suka nendang binatang, dia jadi kafir aja karena Allah sangat membenci umat-Nya yang tidak peduli akan nasib makhluk Allah lainnya.
selain itu juga, rusa2 di kampus gue kurang terurus banget :( setiap pagi kalo gue lewat pasti mereka lagi nunggu makanan atau nyari daun2 yang jatoh :(((((
mami aja jadi sedih ngeliatnya :(((( makanya sekarang tiap hari mami suka mungut2in sayur di pasar, buat dikasih ke rusa2 ui :((( pas gue ngasih makan orang2 yang lewat cuma bilang "kasian ya rusa2nya" abis itu pergi, ya ampun mereka cuma bisa ngomong (emang keahlian manusia indonesia cuma jago ngomong).
yang lebih parah pas gue kasih makan ada anak cewe lewat sambil bilang "ngapain tuh kurang kerjaan banget" ya ampuuuuunn mudah2an emang dia terlahir gapunya agama ya, kasian kalo dia ada agama tapi gapunya iman kaya gitu.. mudah2an orang terbuka mata hatinya supaya lebih peduli akan sesama makhluk Allah. makhluk Allah bukan cuma manusia kok, kalo mau bersedekah juga bisa sama binatang dan tumbuh2an.. semoga kalian yang baca tulisan ini (mudah2an aja ada yang baca) bisa lebih peduli lagi dengan makhluk disekitar kita yang membutuhkan kita. amiiiinnnn ya rabbalalamiiiiinnnnn :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar