Sabtu, 10 Maret 2012

PARISSSSS

Parisss.. ya, tempat yang paling romantis dan sangat indah.

semua orang pasti tau paris dan pasti pengen banget kesana  kecuali tuh orang abnormal atau punya kelainan atau apalah, tapi yang penting Paris est toujurs maqnifique!
sekeluarga gue terutama kakek gue sangaaaatt ingin ke paris, bahkan beliau bilang "i won't dead before i go to paris" how sweet :").. yaaaa kakek sangat amat tergila2 sama paris. dia perunya bertumpuk2 foto tentang eropa dan terutama paris. sampe umurnya sekarang yang ke 90 tahun, kakek masih blum juga ke paris padahal anaknya (tante gue) tinggal di prancis :(. 


sekarang gue kuliah di ui, ambil sastra prancis. awalnya maunya sastra jerman tapi ga tau kenaapa pas isi surat undangan hati gue lebih cenderung ke prancis..
semakin cinta pulalah gue sama prancis dan paris tapi tetep DEUTSCHLAND UBER ALLES! ya, ambisi buat kuliah di jerman jauh lebih besar dari apapun. tapi, apapun yang terjadi gue tetep mau bawa mami dan kakek (kalau beliau masih ada umur) ke prancis nanti saat gue udah kerja dan punya uang banyak.
amin ya rabbalalaminn..

dan di saat gue nulis blog ini, soundtrack  ratatouille  " Le Festin" dari Camille lah yang menemani gue..dan membuat semakin semangat buat ke Paris :')












 

PARIS,  MA GRANDE PASSION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar