Jumat, 09 Maret 2012

Saluutt

hai hai haiii...
ini gue lagi lagi dan lagi..yak, udah ga keitung berapa banyak blog yang udah gue bikin dari sejak es em pe tapi semua udah ntah ga tau keberadaanya dikarenakan oleh lupa pasword.
(wong edan kalo kata patigi) kekekekkek.

sejarah blog pertama gue, waktu itu gue masih kelas 3 smp. itu blog isinya curhatan anak alay es em pe yang galau akibat baru tau intenet. yaaa waktu itu jaman2nya friendster dan nama friendster gue saat itu adalah "nea_soulmate" friendster gue dan 2 mantan sahabat gue Nina,Eci,Ayu. tapi, ujung2nya gue jg yang make. huehehe
mantan blog gue itu isinya mimpi2 gue kelak yang gue ketik dengan amat teramat sangat alay bin ajaib.. huahaha tapiiiiii beberapa mimpi di blog itu sudah ada yang jadi nyata. salah satunya...... kuliah du Universitas Indonesia, alhamdulilah

awalnya gue pengen banget kuliah di jerman, mami dulu ambisi banget ke jerman. padahal beliau waktu itu ngapply kerja di perusahaan pesawat jerman Lufthansa dan alahmdulilah keterima buat training, tapiiiiiiiiii nenek gue yang udah tua ngelarang gara2 takut jauh dari anak. sumpah alesan yang paling katrooo banget. aakhirnya cita2 mami terkubur dalam2 :(
oke mulai sekarang gue harus semangat kuliah karena insyaAllah gue akan melanjutkan mimpi mami yang terkubur, yaitu ke jerman dan kuliah di sana. 
mudah2an gue bisa bawa mami ke jerman secepatnya
Amiinn ya rabbalalaminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar