Kamis, 22 Maret 2012

----------

banyak banget pelajaran yang bisa diambil dari peristiwa kemarin.......
ternyata orang yang gue pikir galaaaakk banget sama gue jauh labih peduli sama gue daripada orang yang ngakunya sayang sama gue....
sekarang gue mulai menyadari bahwa sesayang apapun tuh orang (katanya) sama gue tetep aja dia ga bisa selalu ada buat nolong gue. dan yang katanya sangaaaat menyayangi gue masih bisa tega membiarkan gue sendirian.. oui,c'est la vie! tapi yang ga gue sangka,,,,si dangdut yang gualak sama gue, rela panas2an demi nyariin gue.. thanks din, you're my guardian angle :"").
jadiiiii,pelajaran yang gue dapet ga cuma 1 tapi 3.. yaitu 
1.jangan nilai orang galak adalah orang yang jahat
2.jangan lagi mau terlena dengan kata2 "sayang" yang belum tentu sebenarnya
3.jangan manja, harus mandiri

terima kasih ya Allah..telah memberikanku banyak hikmah dan pelajaran seharian kemarin..semoga dengan ini,aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. amiinn:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar